TeknoFlas.com – Sony Xperia SP Berbahan Aluminium dan Plastik – Telnologi smartphone tak pernah ada matinya, malah semakin menjadi-jadi. Bahkan pihak produsen pun terus membangun, melangkah serta kerap menciptakan produk-produk unggulannya untuk selalu meramaikan teknologi smartphone saat.

Hal serupa juga dilakukan oleh Pihak Sony, yang mana saat ini tengah mengeluarkan produk terbarunya. Rumor yang merebak, bahwa pihak produsen akan mengeluarkan produknya pada acara Mobile World Congres 2013.

Sony Xperia SP Berbahan Aluminium dan Plastik
Logo Sony Xperia Smartphone

Produk itu adalah Xperia SP yang memiliki tampang mulus yang dikolaborasikan dengan Aluminium dan Plastik dengan berat 155 gram. Smartphone ini akan diusung dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1.7 GHz. Bahkan dari segi tampilan layar smartphone yang satu ini, berukuran 4,6, bahkan Sony ini juga dilengkapi dengan fitur bar yang dapat tembus pandang yang terletak di bagian bawah.

Dalam segi pemotretan kamera yang satu ini sudah berukuran 8 megapixel, seolah gambar/video yang dihasilkannya seakan menjadi kenyataan. Fitur tambahan lainnya Xperia SP ini juga terdapat memori internal berkapasitas 8 GB serta terdapat celah ruang yang dapat di tingkatkan. Seperti yang dikutip dari Pocket-lint, Sabtu (23/2/2013).

Tak hanya menonjolkan tampang mukanhya, di bagian fitur serta program yang diusungnya memiliki memiliki seabred spesifikasi yang cukup mumpuni. Xperia SP ini juga banyak memiliki kelebihan dari segala bidang jika dibandingkan dengan saudara terdahulunya Zperia T.

Tak hanya di Indonesia, Xperia SP ini kabarnya juga akan merambah di pasar-pasar teknologi negara lainnya.

Namun pihak Sony masih belum memastikan kapan dan dimana produk unggulannya ini pertama kali yang akan disinggahinya, ia juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat Xperia SP ini akan segera hadir di tengah-tengah anda.