TeknoFlas.com – Suka dengan root Android? Anda harus mencoba Android 4.3 custom ROM yang diluncurkan CyanogenMod Android 4.3. CyanogenMod memastikan kehadiran CyanogenMod 10.2 Nightly berbasis Android 4.3.

CyanogenMod 10.2

Dikutip TeknoFlas dari Detikinet, Rabu, (14/08/2013), Custom ROM terbaru ini diyakini bakal menawarkan berbagai kelebihan yang ditawarkan Android 4.3, namun tentunya dengan sejumlah optimalisasi khas CyanogenMod.

Sayangnya custom ROM yang masih berstatus build ini masih terbatas pada beberapa perangkat yakni Galaxy SIII, Galaxy S Relay 4G, dan Galaxy S Captivate. Jangan khawatir, karena nantinya seluruh perangkat Android yang telah didukung CyanogenMod juga akan dapat mencicipinya.

CyanogenMod 10.2 Nightly masih berstatus build artinya merupakan versi yang belum final. Sejumlah layanan Google semisal GooglePlay belum tersemat di dalamnya. Tentunya Anda harus menginstal aplikasi layanan GooglePlay untuk Android 4.3 secara manual. Aplikasi layanan GooglePlay untuk Android 4.3 sendiri dapat dengan mudah ditemui dari berbagai sumber.