Harga Tablet Asus MeMo Pad LTE Dibanderol Diatas Rp 1,4 Jutaan?

Harga Tablet Asus MeMo Pad LTE Dibanderol Diatas Rp 1,4 Jutaan?

TeknoFlas.com – Baru-baru ini Asus dikabarkan secara resmi telah meluncurkan tablet Asus MeMo Pad LTE versi terbaru. Tablet ini hadir dengan ukuran layar yang lebih lebar dan telah mendukung hingga jaringan 4G LTE.

Harga Tablet Asus MeMo Pad LTE Dibanderol Diatas Rp 1,4 Jutaan?

Pihak Asus telah resmi meluncurkan tablet terbaru mereka yang bernama Asus MeMo Pad LTE ini melalui sebuah video resmi yang mereka unggah ke situs YouTube. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman PhoneArena, Rabu (14/8/2013).

Sumber video: http://youtu.be/08h5_vu4kY0

Melalui rilis video tersebut pihak Asus ingin menunjukkan bahwa tablet Asus MeMo Pad LTE ini akan manghadirkan sebuah performa yang mumpuni disertai dengan fitur entertainment yang mantap.

Dari spesifikasinya, tablet Asus MeMo Pad LTE besutan perusahaan yang memiliki markas di Taipei (Taiwan) ini menguusng layar IPS LCD 10 inci beresolusi 1920 x 1200 piksel. Selain itu, untuk urusan dapur pacu dipercayakan kepada prosesor quad-core Snapdragon 800 besutan Qualcomm yang dilengkapi dengan slot microSD.

Tablet MeMo Pad LTE ini juga dibenami kamera 5MP serta didukung dengan baterai yang sanggup bertahan hingga 10 jam penggunaan.

Berdasarkan informasi yang beredar, tablet Asus MeMo Pad LTE ini diperkirakan akan dijual dengan banderol harga di atas MeMo Pad 7 inci atau diatas Rp 1,4 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *