Teknoflas.com Setelah sekian lama rumor yang beredar mengenai kehadiran galaxy note generasi ketiga beredar luas di dunia maya, maka saat ini produsen asal korea ini sudah resmi merilis samsung galaxy note 8.0 ini, Seperti di kutip teknoflas dari phonearena Minggu (24/2/2013) galaxy note generasi ketiga ini di bekali dengan processor Exynos 4 Quad ARM Cortex-A9 berkecepatan 1.6 GHz dengan dukungan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16/32GB dan di dukung dengan slot kartu microSD.
Samsung-Galaxy-Note-3
Samsung galaxu note III ini di rilis dengan kamera utama sebesar 5 MP serta kamera depan dengan kekuatan 1.3 MP. Meskipun beberapa waktu yang lalu bayak yang merumorkan samsung galaxy note III ini tidak akan hadir dengan fasilitas spen akan tetapi pada saat peluncuran note 3 ternyata hadir dengan dukungan S-Pen. Dukungan S-Pen di ponsel ini sendiri diklaim lebih ”dalam” dibandingkan sebelumnya.

Dengan OS Android Jelly Bean 4.1.2, Note 3 juga bayak di lengkapi dengan fitur fitur yang cukup wah seperti fitur multi-window, Pop Up Play, Smart Stay dan Page Buddy.

Waktu untuk peluncuran produk ini secara global untuk tablet yang dihidupkan dengan baterai berkapasitas 4600 mAh ini direncanakan akan digelar pada kuartal kedua di Eropa dan Asia. dan kabarnya perangkat ini akan di pamerkan pada ajang MWC 2013