TeknoFlas.com – Setelah banyak rumor yang beredar mengenai kehadiran Smartphone lipat pertama Samsung. Setelah sempat beredar bahwa nama yang akan diusung untuk smartphone lipatnya adalah Samsung Galaxy Folder, kini simpang siur nama yang diusung samsung berakhir sudah. Samsung telah resmi merilis smartphone lipat pertamanya dengan nama Samsung Galaxy Hennessy W789.

Samsung Galaxy Hennessy W789 bahkan juga menjadi smartphone android pertama yang mengusung konsel desain lipat. Smartphone Samsung Hennessy W789 ini akan mengusung dua layar sentuh yang terletak di luar dan di dalam flip berukuran 3,3 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel yang dapat dikatakan rendah dibandingkan resolusi smartphone saat ini.

Samsung-Hennesy-fold

namun berbedar Untuk dapur pacunya, seperti TeknoFlas kutip dari GSM Arena, kamis(15/08/2013) Samsung Galaxy Hennessy W789 telah dibekali dengan hipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Adreno dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Namun sayangnya dari pihak Samsung belum memberikan keterangan mengenai berapa harga dari Samsung Galaxy Hennessy W789 yang akan dilepas kepasar global.