tablet nokia

Nokia Akan Merilis Tablet Windows RT?

TeknoFlas.com – Nokia pernah beberapa kali membantah sedang mempersiapkan perangkat tablet yang memakai OS windows RT beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi seperti dikutip dari PhoneArena Kamis, (15/8/2013) menyebutkan bahwa Nokia akan meluncurkan tablet Windows Rt 8.1 yang diperkirakan akan dilakukan pada akhir Oktober medatang.

tablet nokia

Menurut prediksi dari bebagai analis pelucuran tablet nokia ini sama dengan jadwal peluncuran windows 8.1 oleh Microsoft yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 oktober mendatang, jadi masih ada waktu buat pihak nokia untuk merampungkan perangkat tablet mereka sampai pertengahan oktober tersebut.

Rumor mengenai peluncuran tablet nokia berbasis windows 8.1 ini diharapkan tidak bernasip seperti saat pelucuran Surface RT milik Microsoft yang justru banyak dihujat orang karena dianggap produk gagal. Dan belajar dari pengalaman tersebut pastinya pihak Nokia dan Microsoft sudah memiliki pertimbangan lain dalam pengembangan perangkat ini.

Sayang sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari nokia mengenai rumor yang berkembang saat ini, dan untuk melihat kenyataanya kita tunggu saja kebenaran dari berita ini.

Baca Juga  Inilah Spesifikasi Tablet Nokia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *