TeknoFlas.com – Aplikasi Chatting dan Voip Skype dikabarkan menjadi salah satu aplikasi bawaan dalam Windows 8.1 yang akan dirilis pada tanggal 17 Oktober 2013 besok. Layanan aplikasi chatting seperti Microsoft Live Mesenger atau MSN Messenger akan dihapus dan di integrasikan ke aplikasi Skype yang juga dimiliki oleh Microsoft.

aplikasi skypeSeperti TeknoFlas kutip dari Sidomi, Jumat (16/08/2013) Dengan dihadirkannya apikasi Skype dalam aplikasi bawaan Windows 8.1 selain outlook.com, SkyDrive, Internet Explorer, Music, Games, Video, Bing Health & Fitness, Bing Food & Drink, Bing News, Bing Weather, Bing Travel, Bing Finance, Bing Sports, Mail, Calendar, People, Reading List, Camera, Photos, Maps, Alarms, Calculator, Reader, Sound Recorder tentunya sangat memudahkan pengguna yang tidak perlu menghinstal sendiri Skype saat akan digunakan.

Selain merubah aplikasi bawaan, yang lebih mencolok adalah kembalinya tombol start menu yang sempat dihilangkan Microsoft karena menuai banyak kritikan dari pengguna sistem operasi milik Bill Gates ini.