TeknoFlas.com – Sony yang tengah mempersiapkan peluncuran Playstation 4 diam-diam masih menyimpan proyek baru. Sony bekerjasama dengan Spiral House baru saja mengumumkan game terbaru eksklusif PlayStation Vita berjudul PlayStation Vita Pets yang akan diluncurkan pada awal tahun 2014 besok. PlayStation Vita Pets diungkapkan oleh Kevin Oxland yang merupakan creative director lain daripada kebanyakan game pet sim yang beredar.

PlayStation Vita Pets

Dalam game PlayStation Vita Pets ini akan bercerita tentang petualangan di Castlewood Island. Game ini akan hadir dengan empat pilihan anak anjing yang mempunyai karakter sendiri-senidiri yang akan menemani gamer berpetualang.

“Kami ingin membuat sesuatu yang terasa seperti sebuah game sungguhan, dengan banyak karakter dan unsur petualangan yang menyenangkan. Jadi seperti itulah apa yang kira-kira sedang kami kerjakan saat ini,” kata Oxland.

“Kami juga akan berfokus pada karakter binatang anjing dalam game itu sendiri. Namun untuk bisa membuat anjing itu bergerak, melakukan sesuatu, dan berbicara, bukanlah sesuatu hal yang akan berjalan dengan mudah.” tambah Oxland.

Sebelum mencoba game PlayStation Vita Pets ini alangkah baiknya anda melihat trailer dari game ini sehingga anda menjadi tidak sabar ingin mencobanya.