TeknoFlas.com – Mungkin saat ini banyak orang tertuju dengan perangkat-perangkat yang diluncurkan oleh vendor terkemuka. Salah satu vendor yang mungkin belum familiar, Alcatel menyiapkan perangkat baru untuk mendongkrak popularitas. Alcatel segera meluncurkan phablet dengan spesifikasi mumpuni.
Phablet Alcatel One Touch Pro Scribe
Alcatel dikabarkan sedang mengembangkan phablet dengan nama One Touch Pro Scribe. Sempat beredar beberapa bocoran spesifikasi dan harga yang akan dibanderol per unitnya.

Dikutip TeknoFlas dari Phone Arena, Kamis (15/6/2013), phablet Alcatel ini dibekali layar berukuran 6 inci dengan resolusi yang tidak disebutkan. Selain itu perangkat ini dilengkapi oleh chip 1,5GHz quad-core CPU. Kamera yang disematkan memiliki sensor 13MP dan didukung oleh baterai berkapasitas mAh.

Phablet ini dipastikan akan berjalan dengan sistem operasi Android. Salah satu hal yang perlu Anda ingat bahwa phablet One Touch Pro Scribe ini memiliki fitur dual-SIM. Phablet ini nantinya akan dijual dengan harga USD 300 dolar atau setara dengan Rp 3 juta di akhir bulan ini di Hongkong.