TeknoFlas.com – Samsung kembali meluncurkan smartphone teranyarnya sebagai suksesor Samsung Galaxy S II. Bernama Samsung Galaxy SII TV, smartphone ini resmi hadir sebagai smartphone pengusung fitur TV ke pasaran.
Samsung Galaxy S II TV
Seperti yang TeknoFlas kutip dari Softpedia, Jumat (16/8/2013), Samsung secara resmi meluncurkan smartphone Galaxy SII TV ke pasar gadget Brazil. Anda bisa mengecek informasi detail di link tautan ini.

Samsung Galaxy S II TV ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan yang diusung Samsung Galaxy Ace 3. Smartphone ini merupakan pengusung TV receiver berteknologi ISDB-T pertama dari Samsung.

Galaxy S II TV hadir dengan spesifikasi seperti layar WVGA 4 inci, prosesor dual-core 1GHz, dual SIM, kamera 5MP, slot microSD, baterai berdaya 1.500 mAh, dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy SII TV ini juga hadir dengan fitur seperti S Translator, S Travel, Sound & Shot, Smart Stay, S Voice, Best Photo, dan Buddy Photo Share.

Sampai saat ini masih belum diketahui berapa harga dari Samsung Galaxy SII TV dan kepastian apakah smartphone tersebut juga akan di pasarkan secara global.