LG Tambah Stok Warna Putih Untuk LG Optimus Pro

TeknoFlas.com – Warna putih banyak dicari oleh sebagian pengguna gadget, selain warna hitam. Warna putih dalam gadget dapat mencitrakan kesan elegan, bersih dan natural. Hal itu tidak luput dari perhatian vendor gadget asal Korea Selatan, LG. LG memperbanyak warna putih dalam produk besutannya LG Optimus Pro.

LG Optimus Pro White
Akun Twitter @evleaks yang selalu memberikan berita terbaru mengenai bocoran gadget yang belum rilis kembali memberikan infromasi bahwa Operator telekomunikasi besar di Amerika AT&T menawarkan LG Optimus Pro dengan pilihan warna putih sehingga pengguna dapat mempunyai pilihan selain warna hitam.

“LG Optimus G Pro, in white, for AT&T,” tulis @evleaks dalam twitpicnya seperti TeknoFlas kutip dari Detik, Senin (19/8/2013). Dalam foto diatas memang memperlihatkan dengan jelas, penampakan Optimus G Pro putih dari depan dan belakang.

LG Optimus LG Pro merupakan seri tercanggih dalam seri Optimus yang diprakarsai oleh LG dan menjadi salah satu smartphone high end LG untuk bersaing dengan smartphone high end lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *