TeknoFlas.com – Tersiar kabar bahwa telah hadir aplikasi yang memiliki fungsi seperti fitur Active Display milik Motorola Moto X. Aplikasi yang bernama ActiveNotifications ini disebut-sebut dapat digunakan untuk semua jenis smartphone berbasis Android.

Aplikasi ActiveNotifications, Fitur Active Display untuk Smartphone Android

Aplikasi yang bernama ActiveNotifications ini telah hadir di Google Play, dengan tampilan serta fungsi yang mirip dengan fitur Active Display di smartphone Motorola Moto X. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman PhoneArena, Minggu (18/8/2013).

Pada dasarnya, fitur Active Display yang dimiliki Motorola Moto X berfungsi untuk menampilkan notifikasi di halaman lock screen atau pun di layar smartphone meskipun dalam keadaan standby dan terkunci (locked).

Fungsi itulah yang kini diadopsi oleh aplikasi ActiveNotifications ini, bahkan notifikasi juga dapat datur sedemikain rupa sehingga hanya ditampilkan di waktu tertentu saja.

Aplikasi ActiveNotifications ini dapat diunduh dari Google Play dimana tersedia dua versi, yakni versi gratis dan berbayar.