TeknoFlas.com – HTC rupanya ingin menarik komunitas pecinta Hello Kitty dimana rencananya pabrikan asal Taiwan ini akan meluncurkan HTC Butterfly S edisi Hello Kity yang hanya akan diproduksi sejumlah 3100 unit saja.

Untuk degi desainnya HTC Butterfly S edisi Hello Kitty ini akan didominasi warna putih yang dipadukan dengan warna jingga serta karakter Hello Kitty yang akan dimunculkan pada depan dan belakang cassing.

htc-akan-keluarkan-smartphone-edisi-hello-kitty

Seperti TeknoFlas kutip dari PhoneArena, Senin (19/8/2013) HTC Butterfly S ini akan mengusung spesifikasi yang sama dengan versi standarnya. Smartphone ini dilengkapi dengan layar Super LCD 3 berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor quad-core 1,9GHz Snapdragon 600, 2GB RAM, internal memory 16GB, dan slot microSD yang menampung kapasitas data hingga 64GB.

Untuk segi fitur dari HTC Butterfly S edisi Hello Kitty ini akan dilengkapi dengan dual kamera dimana untuk kamera depan yang dapat digunakan untuk video call berkualitas 2.1 MP dan kamera utama beresolusi 4 Ultrapixel yang dilengkapi  teknologi f/2.0 yang dapat mengambil gambar di kondisi kurang cahaya dengan kualitas mumpuni.

Sedangkan untuk segi harga HTC Butterfly S edisi Hello Kitty ini belum dapat dipastikan berapa yang akan dilepas kepasar, namun diperkirakan akan sedikit lebih mahal daripada HTC Butterfly S.