Sony Xperia Z1

Bocoran Foto Press Sony Xperia Z1 Honami

TeknoFlas.com – Bocoran mengenai perangkat terbaru dari Sony yang mengedepankan kemampuan fotografi yakni Sony Xperia Honami kembali bocor, kali ini bocoran foto pers dari peragkat terbaru dari generasi Xperia ini memperlihatkan 3 varian warna yang akan ditawarkan.

Sony Xperia Z1

Dalam foto yang beresolusi rendah tersebut kita bisa melihat Sony Xperia Honami akan hadir dalam warna hitam, putih dan ungu, selain itu kita bisa melihat bahan yang digunakan untuk body ponsel ini keliatanya akan memakai material kaca, yang juga digunakan untuk seri Xperia Z.

Dalam rumor sebelumnya perangkat Sony Xperia Z1 atau Sony Xperia Z One ini sering disebut dengan Xperia i1 Honami, dan dengan beredarnya foto press ini kita bisa tahu nama resmi dari perangakt terbaru dari Sony yang mengedepankan keunggulan kamera ini. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari GSMArena Rabu, (21/8/2013).

Sony Xperia Z1 akan dilengkapi dengan layar full-HD 5 inci, prosesor quad-core 2,2 GHz Snapdragon 800, RAM 2GB, 16GB ROM, dan baterai berdaya 3.000 mAh.

Karema memakai kamera 20MP Exmor RS, Sony Xperia Z1 disebut sebut merupakan generasi penerus dari perangkat Sony cybershot.

Perangakat ini akan diperkenalkan oleh Sony Mulai tanggal 4 September mendatang dalam sebuah acara di Berlin Jerman

Baca Juga  Sony XPeria Z1 Akan Hadir Dengan Bahan Metal?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *