TeknoFlas.com – Nampaknya strategi untuk memasarkan produk terbaru dengan sistem operasi baru yang dilakukan oleh ZTE dan Mozilla nampaknya berjalan mulus. ZTE open yang menggunakan sistem operasi Firefox yang dijual melalui situs eBay saat ini telah ludes terjual.

Hal itu tidak terlepas dari murahnya harga yang ditawarkan untuk ZTE Open ini dimana hanya dibanderol sekitar USD 79.99 atau setara sekitar 800 ribuan rupiah dalam kurs sekarang.

ZTE-OpenSeperti TeknoFlas kutip dari pernyataan Mozilla, rabu (21/8/2013) “Ditargetkan pada pengguna smartphone pemula, smartphone Firefox OS adalah perangkat pertama yang didukung sepenuhnya oleh teknologi Web. Pengguna mendapatkan kinerja, personalisasi dan harga yang mereka inginkan dalam kemasan smartphone di indah, bersih, intuitif dan mudah digunakan,”

Mozilla menggandeng ZTE untuk menghadirkan ZTE Open yang hadir dengan OS Firefox dengan harga murah untuk mendapatkan tempat di pasar smartphone kelas menengah dan entry level sehingga membantu mempromosikan OS Firefox agar dapat bersaing dengan sistem operasi besar seperti Android, iOS dan Blackberry.