TeknoFlas.com – Akun twitter @Evleaks kembali memberikan bocoran foto dari perangakat android yang memakai keyboard qwerty dengan slide terbaru dari LG, dimana perangkat ini diberinama LG Enact. Seperti biasa Evleaks selalu memberikan bocoran baik itu foto, rumor maupun spesifikasi awal dari perangkat yang akan segera beredar.

Foto LG Enact

Masih menurut Evleaks, smartphone ini akan dijual di amerika dengan menggandeng operator Verizon dalam waktu dekat.

Berita sebelumnya menyebutkan bahwa Verizon akan segera merilis dua jenis smartphone besutan dari LG yaitu Enact dan Exalt dimana merurut bocoran tersebut kedua ponsel besutan vendor dari Korea ini siap diluncurkan pada tanggal 22 Agustus besok.

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena Kamis, (22/8/2013) LG Enact diberitakan akan menggunakan layar 4 inch dengan resolusi 480 x 800 piksel. Selain papan ketik QWERTY lima baris, LG Enact memakai chip Qualcomm Snapdragon 400 atau S4 Pro dengan GPU Adreno 305. Untuk system operasinya akan dibenamkan OS Android 4.1. Untuk menunjang kinerjanya, LG Enact akan dilengkapi denganbaterai 2460 mAh dan kamera 5 megapiksel.

Sementara itu untuk spesifikasi LG Exalt disebutkan akan mengadopsi teknologi flip dengan layar 3 inci resolusi 240 x 400 piksel.

Sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran yang menyebutkan berapa harga kedua ponsel tersebut di pasaran Amerika.