TeknoFlas.com – Phablet terbaru dari Nokia yang sering disebut Bandit dikabarkan siap diluncurkan pada bulan September 2013 mendatang, kabar ini datang dari seorang sumber seperti dikutip dari Reuters Kamis, (22/8/2013) dimana Nokia akan meluncurkannya bersama beberapa gadget lainnya pada acara tersebut.

Nokia Bandit Siap Dirilis Bulan September Mendatang
Ilustrasi

Dalam Acara yang akan diselenggarakan di kota New York pada akhir bulan September tersebut merupakan bagian dari penyegaran produk setelah adanya acara IFA. Menurut kabar tersebut langkah nokia merilis phablet terbaru mereka untuk mengantisipasi peluncuran iPhone 5S serta Samsung Galaxy Note 3.

Dari bocoran yang sudah diberitakan sebelumnya, Nokia Bandit merupakan perangkat yang berbasis Windows phone pertama yang akan menggunakan layar dengan resolusi full HD, selain itu kelebihan dari phablet ini adalah pengunaan kamara dengan sensor lebih dari 20 MP. Selain itu juga pemakaian bahan polikarbonat untuk bodinya juga menjadi kelebihan tersendiri.

Jika memang rumor yang beredar ini menjadi kenyataan, maka pada bulan September ini peluncuran Nokia Bandit akan berbarengan dengan rencana pihak Microsoft sebagai pegagas windows phone yang akan merilis update Windows Phone GDR 3 yang merupakan phablet dengan dukungan resolusi 1080p.