TeknoFlas.com – Sudah tidak asing lagi jika perusahaan asal China membuat replika handset terkemuka dan dijual dengan harga yang terjangkau. Sebuah perusahaan asal China bernama Faeamobile meluncurkan produk smartphone dengan desain ala iPhone 5 bernama Faea F2.
Faea F2
Dikutip TeknoFlas dari Merdeka, Kamis (22/8/2013), smartphone ini sekilas mirip desainnya dengan iPhone 5. Namun ketika ponsel ini dihidupkan maka akan terdapat tampilan sistem operasi Android. Memang untuk smartphone ini berbasis Android.

Untuk melihat spesifikasinya, Faea F2 ini dilengkapi prosesor Quad-Core 1.2GHz MTK MT6589. Smartphone ini dibekali layar berukuran 5 inci FHD dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel.

Selain itu, Faea F2 dibekali kamera di bagian belakang dengan resolusi sebesar 13MP serta pada bagian depan dengan resolusi 5MP. Smartphone satu ini juga dilengkapi dengan 1GB RAM, 4GB ROM, support dengan NFC,OTG dan berjalan pada Android 4.2.1 Jelly Bean.

Sekarang, smartphone ini sudah beredar di pasaran, khususnya di China. Untuk setiap pembelian Faea F2 pembeli dikenakan potongan harga sebesar USD 10 atau sekitar 100 ribu.