TeknoFlas.com – Raksasa Jejering sosial Fb terus mengeluarkan inovasi terbaru dari layanan meraka. Setelah beberapa saat yang lalu, situs besutan mark zuckerberg telah merilis fitur Facebook VIP yang ditujukan untuk para artis, baru baru ini pihak facebook juga sudah meluncurkan fitur Embedded Post yang bisa digunakan oleh setiap anggota Facebook.

FB Luncurkan Fitur Baru, Embedded Post

Seperti dikutip TeknoFlas dari Mashable Kamis, (22/8/2013) seperti yang disebutkan diatas bahwa fitur ini bukan hanya para pengguna saja yang bisa memanfaatkan akan tetapi juga partner yang memiliki akses khusus tersebut seperti saat pertama kali fitur ini diumumkan bulan Juli kemarin.

Dengan fitur ini, setiap orang yang memiliki situs pihak ketiga, bisa juga pengguna yang ingin memposting ulang ke blog atau situs mereka, bisa memanfaatkan Embedded Post public dari FB secara langsung dan ditempelkan pada situs pribadi mereka.

Untuk dapat mengambil kode embed dari postingan atau video yang ada di facebook, cukup dengan mengklik bagian sudut kanan atas postingan tersebut.

Fitur ini sudah bisa di coba untuk beberapa media publikasi seperti Mashable, CNN, dan Huffington Post pada bulan lalu. Dan dari hasil umpan balik dari masa percobaan tersebut didapatkan pengurangan ukuran lebar post yang di-embed agar tapil lebih baik di layar untuk para pengguna mobile.