TeknoFlas.com – Pengembang aplikasi chat Line, Line Corporation nampaknya sedang melakukan pengembangan terhadap aplikasinya dengan menambahkan fitur-fitur terbaru. Menurut dari pihak Line, nantinya aplikasi Chat miliknya akan menawarkan tiga layanan baru kepada pengguna. Layanan yang akan ditawarkan adalah panggilan video (video call), belanja serta musik.

line

Namun penambahan layanan pada aplikasi Line ini masih dalam pengembangan tahap akhir dan nantinya dijadwalkan akan mulai rilis pada bulan september 2013 besok. Seperti TeknoFlas kutip dari Chip, jumat(23/08/2013) Menurut CEO Line Jun Masuda, peluncuran ketiga fitur ini merupakan bagian dari 3 fokus perusahaannya yang disebut: communication, content, dan commerce.

Line akan menggandeng perusahaan layanan musik terkemuka untuk menyediakan konten musik yang akan hadir dalam aplikasi Line. Tentunya dengan hadirnya tiga layanan terbaru dari Line ini diharapkan akan mendongkrak jumlah pengguna untuk menggunakan Line sebagai aplikasi chat favoritnya.