TeknoFlas.com – Kedatangan BBM app untuk Android dan iOS semakin dekat. Hal ini dilakukan oleh pihak BlackBerry dengan merilis buku panduan BBM for iOS dan Android. File bisa didownload dalam bentuk PDF. Perlu diketahui bahwa link download resmi untuk file PDF tersebut telah dihapus oleh pihak BlackBerry.

Panduan BBM untuk iOS dan Android [Download]

Dikutip TeknoFlas dari Gopego, Jumat (23/8/2013), Anda tidak akan menemukan screenshot BBM baik untuk iPhone ataupun smartphone Android di dalam guide book tersebut. Yang bisa Anda temukan adalah panduan setup, cara menavigasi BBM dan menggunakan semua fiturnya. Mungkin bagi pengguna BlackBerry sudah paham dengan guide book ini.

Di aplikasi BBM untuk Android dan iOS nanti fitur seperti BBM Groups, profiles, emotikon dan memblokir contact akan tersedia. Namun dari guide book tersebut diketahui tidak adanya fitur unggulan seperti BBM screen sharing, BBM video calling dan BBM Channel. Belum diketahui apakah fitur tersebut akan tersedia atau tidak.

BBM for Android dan iOS versi beta memang telah rilis beberapa waktu lalu. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan hal ini bisa download guide sheet dari BBM untuk iPhone dan smartphone Android melalui link yang diberikan Techcrunch di bawah ini.

– BBM Guide for iOS
– BBM Guide for Android