TeknoFlas.com – Tersiar rumor yang menyebutkan bahwa tablet Samsung Ativ Q dibatalkan karena alasan melanggar hak paten. Rumor ini semakin santer pasalnya sudah sekitar 2 bulan sejak diperkenalkan secara resmi di hadapan publik, namun hingga kini perangkat tablet besutan perusahaan asal Korea Selatan tersebut belum juga diluncurkan ke pasaran.

[Rumor] Peluncuran Tablet Samsung Ativ Q Dibatalkan Karena Langgar Hak Paten

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Phone Arena, Jum’at (23/8/2013) yang menyebutkan bahwa dibatalkannya peluncuran tablet Samsung Ativ Q tersebut karena Samsung dinyatakan melanggar paten yang berhubungan dengan satu perangkat yang mampu menjalankan dua sistem operasi.

Sebagai informasi, Samsung Ativ Q adalah perangkat tablet mengusung dua sistem operasi, yaitu Windows 8 dan Android 4.2 Jelly Bean, yang memungkinkan pengguna untuk beralih OS dengan mudah tanpa harus melalui reboot.

Bahkan beberapa pihak memprediksi Samsung akan membatalkan peluncuran Ativ Q ini. Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi resmi apakah tablet Samsung Ativ Q ini akan benar-benar batal diluncurkan.