TeknoFlas.com – Huawei Ascend P2 Ponsel Cina Paling Kenceng di Dunia – Perusahaan asli Cina, Huawei kembali unjuk kebolehannya, yang mana saat ini mengumumkan produk smartphone terbarunya yang dikenal dengan Ascend P2. Menurut pihak perusahaan smartphone ini merupakan hasil produknya yang memiliki kualitas paling sempurna.

Huawei Ascend P2 Ponsel Cina Paling Kenceng di Dunia

Bahkan hanya dilihat dari segi tampangnya saja smartphone Ascend P2 sudah menunjukkan keperkasaannya sebagai smartphone yang memiliki kualitas handal. Bentuknya yang tipis membuat keunikan tersendiri bagi produk asal Cina ini.

Ascend P2 yang paling di tonjolkan terdapat di semua titik smartphone bagian luar maupun dalam. Selain body penyajian bagian layar juga cukup tinggi dengan berukuran 8.4mm dengan resolusi yang cukup besar hingga mencapai 1280 x 720 MP. Tak hanya itu layarnyapun juga dibekali dengan sentuhan IPS dengan sel High Definition yang berukuran 4.7inci. bahkan layarnyapun sudah dilapisi dengan Corning Gorilla generasi ke dua. Seperti yang dikutip dari Softpedia Senin (25/2/2013).

Tak hanya di bagian layar, smartphone ini juga sangat handal dalam hal kecepatan, seperti halnya mendownload lagu/video yang sudah memiliki kapasitas 150 Mbps, lebih tinggi jika dibandingkan Galaxy SIII yang hanya menawarkan 100 Mbps.

Dalam hal kamera, smartphone yang satu ini menyajikan kamera yang berukuran 13MP yang terdapat di belakang, bahkan juga diperlengkap dengan adanya kamera tambahan yang berukuran 1.3MP.

Sosok penting lainnya yang juga dimiliki Ascend P2 ini yaitu, adanya peran prosesor dengan kapasitas 1,5 GHz quad core yang merupakan prosesor terhandal Huawei K3V2, serta RAM 1GB yang berguna sebagai penyimpanan dalam internal sebesar 16GB dan di dukung dengan baterai berkapasitas tinggi 2.420 mAh
Masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang terdapat pada Ascend P2 ini. Pihak produsen sendiri tengah menyediakan 2 jenis warna berbeda yaitu, hitam dan putih dengan harga EUR400 dan USD525.