TeknoFlas.com – Sampai saat ini pihak Nokia belum juga memberikan keterangan resmi terkait rumor yang beredar mengenai pengembangan produk tablet dari perusahaan yang berbasis di Finlandia ini, meskipun bayak sekali rumor yang menyebutkan bahwa nokia saat ini tengah mempersiapkan tablet Windows RT untuk segera di luncurkan di pasaran.

Tablet Nokia Bernama Sirius Mirip Dengan Nokia Lumia

Beberapa saat yang lalu ada sebuah kabar yang menyebutkan 7 nama perangkat yang akan segera dirilis oleh nokia, salah satunya adalah Sirius.

Sirius dikabarkan merupakan produk tablet PC yang akan segera hadir di pasaran dengan mengusung desain layaknya smartphone Nokia Lumia.

Dengan penawaran beberapa warna yang cerah seperti Nokia lumia, tablet ini juga memiliki desain yang mirip dengan smartphone andalan Nokia tersebut, yakni dengan persegi dan sudut yang tegas.

Seperti dikutip TeknoFlas dari Softpedia Senin, (26/8/2013) tablet Nokia dengan kode nama Sirius akan dilengkapi dengan layar Full HD serta prosesor quad-core Snapdragon 800 buatan Qualcomm.

Seperti kebanyakan smartphone besutan Nokia lainya, Tablet Sirius ini akan memakai Windwos RT sebagai system operasinya.