TeknoFlas.com – Pihak Nokia dikabarkan akan menghadirkan perangkat tablet pertamanya yang akan diberi nama Sirius. Kabarnya, tablet besutan perusahaan asal Finlandia ini akan mengusung sistem operasi Windows RT.

Harga Tablet Nokia Sirius akan Dibanderol Rp 5,1 Jutaan?

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman PhoneArena, Senin (26/8/2013) yang menyatakan bahwa tablet pertama karya Nokia ini akan berjalan padaOS Windows RT dan akan mengusung layar 10,1 inci.

Selain dibekali dengan layar 10,1 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Softpedia Senin, (26/8/2013) tablet Nokia dengan kode nama Sirius akan mengusung dengan layar Full HD serta prosesor quad-core Snapdragon 800 besutan Qualcomm.

Perangkat tablet Nokia Sirius yang memiliki tampilan mirip Nokia Lumia ini juga akan dibekali dengan optional keyboards, serta memiliki ukuran bodi tipis dan ringan.

Berdasarkan informasi yang berhasil TeknoFlas himpun, tablet Nokia Sirius ini diperkirakan akan meluncur pada 26 September mendatang di New York, Amerika Serikat dan dijual di pasaran dengan harga USD 499 atau sekitar Rp 5,1 jutaan.