Harga Phablet Micromax Canvas Doodle 2 Dibanderol Rp 3,2 Jutaan

Harga Phablet Micromax Canvas Doodle 2 Dibanderol Rp 3,2 Jutaan

TeknoFlas.com – Baru-baru ini Micromax dikabarkan telah meluncurkan sebuah phablet bernama Micromax Canvas Doodle 2. Phablet ini hadir dengan mengusung prosesor quad-core dan dijual dengan harga yang murah.

Harga Phablet Micromax Canvas Doodle 2 Dibanderol Rp 3,2 Jutaan

Perangkat tablet bernama Canvas Doodle 2 yang merupakan besutan perusahaan gadget asal India ini diluncurkan dengan layar berukuran 5,7 inci dengan membawa spesifikasi yang diklaim mampu menyamai Samsung Galaxy Note II.

Bahkan, sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman VR-Zone, Selasa (27/8/2013), phablet Micromax Canvas Doodle 2 ini juga dilengkapi dengan sebuah pena yang akan membuatnya semakin mirip dengan handset besutan perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Phablet Micromax Canvas Doodle 2 ini hadir denagn mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel serta kepadatan piksel 257ppi. Selain itu, phablet yang berjalan pada OS Android 4.2.1 Jelly Bean ini akan mengadopsi prosesor quad-core 1,2 GHz MediaTek 6589 CPU, yang dilengkapi dengan RAM seluas 1 GB, internal memori 16 GB, kamera 12 MP/5 MP, dan dukungan baterai berdaya 2.600 mAh.

Tak lupa pihak Micromax juga membekali Canvas Doodle 2 ini dengan fitur konektivitas seperti GPS, Bluetooth v4.0, dan Wi-Fi.

Berdasarkan informasi yang beredar, phablet Micromax Canvas Doodle 2 ini akan dijual di pasar gadget India dengan banderol harga USD 311 atau sekitar Rp 3,2 jutaan.

Baca Juga  Micromax Canvas Doodle 2, Phablet Android Quadcore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *