Harga Tablet Xiaomi Zimi Dibanderol Rp 2,2 Jutaan

Harga Tablet Xiaomi Zimi Dibanderol Rp 2,2 Jutaan

TeknoFlas.com – Tersiar kabar bahwa Xiaomi tengah mempersiapkan sebuah tablet bernama Zimi. Tablet berbasis Android ini kabarnya akan dibekali dengan layar Retina display.

Harga Tablet Xiaomi Zimi Dibanderol Rp 2,2 Jutaan

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman VR-Zone, Selasa (27/8/2013) yang menyebutkan bahwa tablet Xiaomi Zimi besutan perusahaan gadget sekaligus pengembang aplikasi asal Beijing (China) ini akan meluncur ke pasaran dengan layar Retina display berukuran 7 inci.

Perangkat tablet Xiaomi Zimi ini diperkirakan akan mengusung prosesor quad-core 1,5 GHz CPU Nvidia Tegra 3, yang dilengkapi dengan RAM seluas 1 GB, internal memori berkapasitas 16 GB, serta dibenami kamera 13MP.

Selain itu, tablet yang mendukung koneksi jaringan 3G ini kabarnya akan dibekali dengan fitur WiFi dan Bluetooth 4.0, serta dukungan baterai berdaya 4.000 mAh.

Spesifikasi yang disebutkan di atas masih sebatas perkiraan saja, karena hingga kini pihak Xiaomi enggan menguak informasi resmi terkait tablet tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, tablet Xiaomi Zimi ini akan hadir di pasar gadget China dengan banderol harga sekitar Rp 2,2 jutaan.

Baca Juga  Benarkah Tablet Xiaomi Zimi akan Diluncurkan pada 5 September?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *