TeknoFlas.com – Tampaknya pihak Rovio sebagai pengembang dari permainan fenomenal Angry Birds terus melakukan inovasi terhadap permainan burung pemarah besutanya, langkah ini diambil karena permainan ini sudah mencapai titik jenuh, dan agar tidak kehilangan para penggemarnya baru baru ini pihak Rovio telah memodifikasi game Angry Birds Star Wars agar bisa dimainkan multiplayer.

Angry Birds Go

Sebelum itu, Rovio juga sudah mengkonfirmasikan mengenai kehadiran Angry Birds Star Wars II yang akan siap dilepas kepasaran pada pada tanggal 19 September mendatang.

Bukan hanya itu saja langkah yang diambil, baru baru ini Rovio ternyata masih menyiapkan versi lain dari game populer buatannya tersebut. Game yang diberi nama Angry Birds GO sudah menampakan diri dalam bentuk teaser.

Seperti dikutip TeknoFlas dari Slashgear Rabu, (28/8/2013) Angry Birds GO dipersiapkan untuk mereka yang mengenakan perangkat dengan OS Android dan iOS ini memiliki kesamaan dengan permainan bad piggies dalam hal kemampuan membuat elemen game yang bisa dibuat sendiri oleh pemainnya (Do-it-yourself-DIY). Dengan demikian game akan berkembang dan menjadi sebuah permainan yang memiliki kemungkinan tak terbatas.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Rovio mengenai kapan permainan ini akan siap diunduh dan dimainkan oleh para penggemarnya.

Berikut ini video Teaser Angry Birds Go yang beredar di situs youtube.

Sumber : http://youtu.be/iOlcwbuygJ8