TeknoFlas.com – Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 520 – Pihak produsen Nokia kembali menggulirkan produk terbarunya yang memiliki desaign menarik serta beragam fitur yang cukup menggoda, yaitu ponsel Nokia Lumia 520 yang telah tertanam menjalankan OS Windows 8. Bahkan ponsel pintar ini sudah diperkenalkan lewat ajang MWC tahun 2013 yang berlangsung di Barcelona.

Ponsel pintar yang satu ini, memang hadir diperuntukkan bagi para kalangan kelas menengah ke bawah dengan harga yang cukup bersahabat, pihak Nokia menyebutkan bahwa produk ini dibanderol dengan harga 139 Euro atau sekitar Rp. 1,8 jutaan. Meskipun terbilang cukup murah ponsel yang satu ini sudah menyediakan beragam pilihan warna yang begitu memikat hati.

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 520

Penyajian di bagian layar Nokia Lumia 520 ini sudah dapat menampilkan gambar yang sangat bening dengan resolusi hingga 5MP, bahkan ponsel ini lebih dikenal dengan ponsel yang memiliki layar yang super sensitif. Seperti yang dikutip dari Digital Spy, Selasa (26/2/2013). Pada bagian kamera ponsel pintar murah meriah ini sudah memiliki kapasitas tinggi hingga mencapai 5MP Autofocus serta dapat menyajikan gambar video dengan gambar yang sangat bening.

Selain layar dan kamera, sisi lain yang juga terdapat pada ponsel pintar ini adalah Prosesor dengan kapasitas kecepatan hingga 1GHz Dual Core Snapdragon, bahkan juga dilengkapi dengan Bluetooth 3.0, Integrated A-GPS, audio connector, Micro USB with charging, USB 2.0 High Speed. Bahkan dari kualitas baterai Nokia Lumia 520 ini sudah memiliki kekuatan hingga 1430mAh.