TeknoFlas.com – HTC  merilis gadget terbarunya atau lebih tepatnya aksesoris untuk smartphone HTC yang diberi nama HTC Mini+. gadget pendamping smartphone HTC ini akan dapat dipakai untuk bermain game, menonton video atau juga berselancar di internet ketika sedang melakukan atau menerima panggilan telepon secara bersamaan.

HTC Mini+ yang sedang dipersiapkan perusahaan asal Taiwan ini hanya akan support untuk smarphone HTC dalam seri-seri tertentu seperti HTC One Mini, HTC Butterfly S, HTC Desire 200, dan HTC Desire 500 serta HTC One jika telah di-update software ke versi 2.24.401.8..

HTC Mini+
Hadir dengan dukungan touchscreen OLED 4 Grey dengan ukuran 1,5 inch beresolusi 128 x 128 pixel, HTC Mini+ ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 2.1, infrared (IR), NFC, laser pointer, universal remote, dan baterei dengan kekuatan 320 mAh.

Untuk harga yang dibanderol untuk HTC Mini+ ini dilepas ke pasar Inggris dengan harga sekitar 54,16 GPB atau setara sekitar 914 ribuan rupiah. Belum dapat diketahui kapan akan tersedia di pasar global.