Teknoflas.com – Baru tanggal 5 Januari 2013 kemarin Blackberry Z10 remi diluncurkan oleh RIM, Thorsten Heins selaku CEO Blackberry mengatakan bahwa peminat smartphone terbaru Blackberry sangat tinggi, hal itu terlihat dari toko-toko ritel di Kanada seperti Glentel yang memiliki 330 toko diseluruh Kanada. Glentel menyatakan ponsel tersebut terus menjadi pemimpin ponsel terlaku yang mereka jual sejak pertama di rilis.

blackberry Z10

Tetapi sayangnya Glentel tidak menyebutkan angka pasti berapa jumlah blackberry Z10 yang terjual. gosip miring yang berhembus mengenai penjualan Blackberry Z10 walaupun terjual habis di Inggris dan Kanada, hal tersebut dikarenakan stok yang terbatas. Thorsten Heins juga tidak bersedia membeberkan berapa jumlah yang telah terjual, tetapi CEO Blackberry tersebut hanya mengatakan bahwa jumlah penjualan sangat besar dan penting untuk kelangsungan Blackberry di pasar gadget.

Dalam laporan Glentel, yang sebelumnya penjualan di dominasi oleh iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3, kini penjualan Blackberry Z10 telah melampaui kedua gadget tersebut. hal ini juga tidak lepas dari kembalinya pengguna iPhone dan Android smartphone ke BlackBerry. mungkinkah penjualan BB Z10 di amerika juga sesukses di Inggris dan Kanada?