TeknoFlas.com – Akhirnya tanda Tanya mengenai kapan perangkat Galaxy S4 Mini akan diluncurkan terjawab sudah, setelah kemarin pihak Samsung resmi meluncurkan versi mini dari perangkat Galaxy S4 ini di Negara Korea.

Samsung Galaxy Mini

Meskipun sempat dikabarkan akan mengalami penundaan, akhirnya pihak Samsung telah melakukan pengenalan awal untuk perangkat yang sudah sering diberitakan ini, spesifikasi dari Samsung galaxy S4 mini sendiri sangat mirip dengan seri Galaxy mega 6.3, perbedaan hanya pada lebar layar serta pemakaian batre dengan daya yang lebih kecil saja.

Galaxy S4 mini ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 400 1.7GHz dual-core, RAM 1.5GB, kamera 8MP dan baterai berkapasitas 1.900 mAh, Untuk layar akan memakai jenis layar Super AMOLED dengan ukuran 4.3 inci yang sudah memakai resolusi qHD.

Dengan Os Android 4.2.2 Jelly Bean Galaxy S4 mini sudah dilengkapi pula dengan fitur TouchWiz baru. Tidak ketinggalan fitur unggulan lainya yang dibawakan seperti Sound & Shot Camera, Group Play, Watch On, dan lainnya.

Seperti dikutip TeknoFlas dari SamMobile Rabu, (28/8/2013), terungkap harga Galaxy S4 ini, dimana dalam siaran pers disebutkan bahwa perangkat ini akan dibandrol seharga 550.000 won atau sekitar 5.4 Juta Rupiah.

Belum diketahui secara pasti kapan perangkat ini akan dilepas kepasaran Global, dan untuk kepastiaanya kita tunggu saja kehadiran perangkat ini di tanah air.