TeknoFlas.com – Tablet Terbaru dari Lenovo yang diberi nama A1000 resmi dirilis di pasaran Indonesia. Dengan layar selebar 7 inch tablet ini diperuntukan untuk para pemula ini diharapkan dapat laris manis dipasaran tanah air.

Lenovo A1000 Resmi dirilis Harga 1.2 Juta Rupiah

Dengan mengandalkan pengalaman audio yang baik serta fungsi pangilan telepon serta SMS dimana fitur ini biasanya hanya dilekatkan pada tablet dengan harga mahal, maka Lenovo mencoba merayu pasar tablet tanah air dengan fasilitas tersebut.

Lenovo A1000 dilengkapi dengan Dolby Digital Plus yang terintegrasi di dalam perangkatnya, ditambah speaker lebar di bagian depan untuk memastikan suara tertuju langsung ke arah pengguna.

Tablet Lenovo A1000 cocok buat anda para penggemar music dan anda akan mendapatkan pengalaman seperti mengantongi studio music dalam saku anda.

Tablet Lenovo A1000 digerakan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 yang dilengkapi dengan prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz. Dengan kapasitan memori internal sebesar 4 GB serta bisa ditambahkan lagi dengan memory external sampai dengan 32 GB.

Tablet ini juga memiliki slot kartu SIM Card GSM, sehingga pengguna bisa tetap melakukan komunikasi telepon dan jelajah internet dengan kecepatan EDGE sambil membawanya untuk aktivitas sehari-hari dan menikmati pengalaman audio dan visual yang baik.

Tablet Android Lenovo A1000 sudah tersedia di pasar, melalui mitra bisnis Lenovo. Harganya Lenovo A1000 di Indonesia sendiri dibandrol sebesar Rp 1.299.000.