TeknoFlas.com – Samsung melalui PT Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan notebook terbarunya yaitu ATIV Book 9 Lite ke pasar Indonesia Kamis 29 Agustus 2013 kemarin. Notebook dengan platform Windows 8 tersebut ditujukan untuk pengguna yang mempunyai mobilitas tinggi karena didesain dengan model yang elegan dan ramping.

Samsung ATIV Book 9 Lite Resmi Meluncur ke Indonesia

Seperti TeknoFlas kutip dari Merdeka, Jum’at (30/8/2013) Samsung ATIV Book 9 Lite hanya memiliki berat 1,44kg dengan ketipisan 16,9mm. Laptop terbaru dari Samsung ini diklaim memiliki kelebihan dalam hal performa, di antaranya adalah aktivitas multi program dan kecepatan booting.

ATIV Book 9 Lite mengusung layar 13.3″ yang dapat dibuka sampai 180 derajat, tentunya tetap aman saat digunakan. Dalam hal jeroan Samsung membekali notebook terbarunya dengan prosesor Quad-Core 1.4 GHz didukung dengan RAM 4GB DDR3, dan SSD 128 GB tentunya dengan sokongan daya yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam.

Di Indonesia Samsung ATIV Book 9 Lite tersedia dalam pilihan warna putih dan dibanderol dengan harga Rp 6-7 Jutaan. Pihak Samsung mengatakan bahwa pengguna tidak akan lagi merasakan lemot saat menggunakan ATIV Book 9 Lite.