TeknoFlas.com – Galaxy S III Berhasil Singkirkan iPhone 5 – Ajang penghargaan Mobile World Congress kini tengah berlangsung, semarak, haru dan bahkan semangat semuanya tertuju pada acara paling bergengsi se antero dunia ini. Para produsen saling berunjuk gigi serta saling mengusung produk yang di bawanya pada acara ini.

Galaxy S III Berhasil Singkirkan iPhone 5

Bahkan kini sudah ada yang sudah di umumkan siapa yang keluar sebagai jawara berdasarkan pengelompokan kategorinya. Untuk kategori smartphone, yang menempati puncak teratas di tempati oleh Galaxy S III. Kemenangan Galaxy S III ini merupakan wujud bukti nyata bahwa produk yang di usungnya saat ini memiliki kualitas paling the best se antero dunia.

Berkat raihan hasil yang disandangnya secara resmi Galaxy S III ini juga dinyatakan sah di mata dunia sebagai tehnology smartphone paling yang banyak di gemari. Bahkan Galaxy S III ini juga berhasil menyingkirkan lawan beratnya termasuk iPhone 5, HTC Droid DNA, Nokia Lumia 920 dan Galaxy Note II. Seperti yang dilansir dari inet.detik.com, Rabu (27/2/2013)

Dari bagian ponsel feature phone jatuh kepada Nokia Asha 305, sedangkan dari layanan media jatuh pada layanan media faceebook ( yang paling banyak digunakan oleh banyak orang ). Dari nominasi bagian tablet, yang keluar sebagai juara pertama jatuh pada Google Nexus 7. Yang mana berhasil mendorong Apple , Samsung galaxy Note 10.1 dan Asus Transformer Infinity.

Secara rinci Samsung juga Sukses mengantongi tiga buah penghargaan dari masing-masing nominasi, diantaranya adalah Best Mobile Infrastructur, Devic Manufactures of The Years dan Outstanding Overall Mobile Technology.

Jika di lihat secara mendetil Galaxay S III ini memang layak menduduki tahta paling teratas sebab bukan hanya dari kualitas bahkan dari segi kuantitiaspun produknya patut di acungi jempol. Sehingga sangat wajar banyak orang yang menggunakan produk ini.