TeknoFlas.com –Vendor asal China Huawei baru saja meluncurkan produk ponsel terbaru mereka yang diberi nama Honor 3, dimana ponsel ini merupakan ponsel anti air dan debu dengan harga yang agak miring.
Huawei Honor 3 Smartphone Anti Air dengan Jelly Bean
Seperti dikutip dari PhoneArena Jumat (30/8/2013) spesifikasi yang dibawakan untuk Huawei Honor 3 ini cukup mumpuni seperti penggunaan prosesor quad-core1,5 GHz yang di gabungkan dengan RAM sebesar 2GB serta digerakan dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2. Ponsel iniakan di sokong dengan baterai berkapasitas 2230mAh.

Buat yang senang Foto, ponsel ini dilengkapi kamera dengan sensor 13MP di bagian belakang serta kamera depan yang beresolusi 1 megapiksel.

Smartphone Huawei Honor 3 hadir dengan desain tipis dan elegan, meski tak setipis Ascend P6, pemakaian layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang akan dipadupadankan dengan sentuhan antarmuka Emotion UI khas Huawei menjadikanya semakin menarik.

Honor 3 sudah dibawakan Memori internal sebesar 8GB dengan ruang kosong yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna sebesar 3,13GB yang bisa ditambahkan dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Meskipun Harga Huawei Honor 3 ini dibandrol 3 jutaan dan masuk kelas Mid-end, berbagai fasilitas yang bisa dibilang unggulan ada pada ponsel ini, seperti penggunaan teknologi tahan air dan debu yang dibuktikan dengan adanya sertifikasi IP55/IP5.

Belum ada infromasi yang menyebutkan kapan Ponsel ini masuk ke pasaran Indonesia, jika anda ingin ponsel tahan air dan debu dengan harga terjangkau mungkin Huawei Honor 3 bisa anda jadikan solusi