Twitter Investigasi Pembajakan Akun Populer

TeknoFlas.com – Twitter Inc akhir – akhir ini sedang menyelidiki sebuah klaim bahwa informasi domain internet yang telah diretas. Jejaring sosial Twitter inc merupakan operator layanan microblogging untuk posting update status yang pendek.

Twitter Investigasi pembajakan akun populer

Seperti TeknoFlas kutip dari Tabloidpulsa, Senin (2/9/2013) Dalam sebuah posting Reuters hari ini mengatakan Twitter.com “dimiliki”oleh kelompok tertentu, hal ini ditunjukkan pada sebuah akun Twitter yang mengaku telah dijalankan oleh Tentara Elektronik Suriah (Syrian Electronic Army) yang dimana pada masa lalu telah mengklaim pembajakan account populer di Twitter.

Jim Prosser, juru bicara Twitter, mengatakan bahwa Twitter sedang melakukan investigasi perihal klaim ini. Kelompok tersebut ada hubungannya dengan layanan internet domain yang muncul untuk menunjukkan “SEA-SEA” sebagai nama administrator sebagai alamat web Twitter. Dimana pada sebelumnya SEA-SEA juga telah berhasil meretas beberapa akun Twitter resmi milik beberapa akun media besar yaitu Washington Post, CNN dan Time.

Baca Juga  Bernyanyi Tanpa Hijab, Artis Remaja Ini Dibully di FB & Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *