Teknoflas.com Baru-baru ini terdengar kabar bahwa pihak produsen Apple akan menciptakan produk terbarunya, yang akan lebih meningkatkan di segala bidang baik dari segi kualitas produknya, harga maupun pangsa pasar. Hal tersebut muncul berkat makin maraknya produk-produk lain yang seakan memaksa untuk bersaing di era pasar tehnology saat ini.
produk baru apple
Hal senada juga disampaikan oleh Cook, selaku CEO Apple Tim yang juga mengungkapkan akan mempertimbangkan terkait produk terbaru yang akan dirilisnya. Tak hanya itu ia juga mengatakan di sela-sela mengadakan meeting dengan para investor yang mana menyebutkan bahwa, Apple tidak akan pernah berhenti begitu saja dalam hal melahirkan produk yang dimilikinya. Seperti yang dikutip dari CNBC, Kamis (28/2/2013).

Mengenai waktu dan kapan akan dirilisnya ia masih belum mengutarakannya. Namun pihaknya berjanji bahwa Apple pasti akan menghasilkan produk-produk unggulan yang makin mempesona. Sejumlah kalangan juga banyak yang menilai bahwa Apple bukan hanya menggarap tennology pintar saja akan tetapi disegala bidang yang berkaitan dengan tehnology. Pihak Applepun juga memastikan akan ikut andil agar namanya kian melambung tinggi sebagai produsen yang selalu menghasilkan produk-produk handal.

Bahkan banyak dugaan yang muncul, bahwa Apple kian semarak sedang mencari tambahan tenaga pekerja di bidang software engineering manager yang akan dijadikan sebagai pemegang proyek yang dikenal dengan sebutan Proyek Luar Angkasa yang akan dirilisnya, dugaan itu juga diperkuat dengan munculnya iklan layanan yang disiarkan dalam sebuah iklan televisi.

Kabar lainnya yang juga mencuat bahwa, Apple tengah mengerjakan produk ponsel pintar yang berbentuk seperti jam tangan, tak hanya itu menurut media kabar Apple juga akan terjun di bidang media hiburan rumah tangga seperi halnya TV.

Dari apa yang tertera di atas pihak Apple begitu serius akan selalu melahirkan produknya dalam perkembangan tehnology saat ini.