Nokia Asha 501 Dilengkapi Dengan Browser Express dan Xpress Now

TeknoFlas.com – Pelan tapi pasti itulah ungkapan yang pas ditujukan untuk Nokia Asha 501. Karena diam – diam ponsel entry level terbaru Nokia Asha 501 sudah beredar dipasar smartphone Indonesia. Dan yang benar saja harga yang dibandrol untuk Nokia Asha 501 ini cukup murah dan terjangkau, dimana di gerai – gerai ponsel Nokia Asha 501 ini sudah tersedia dengan label harga Rp. 1.099.000.

Nokia Asha 501 Dilengkapi Dengan Browser Express dan Xpress Now

Ada beragam Fitur yang disajikan oleh Nokia Asha 501 ini yang tersemat bagus didalamnya seperti Nokia Here, fastlane. Dan tentu saja ini beda dengan Nokia Asha sebelumnya. Pada Nokia Asha 501 ini didukung pula oleh aolikasi Facebook, Foursquare, Linkedin, Twitter, Youtube dan masih banyak lagi aplikasi yang lain.

Spesifikasi Nokia Asha 501 sebagai berikut Lyar touchscreen capacitive dengan ukuran 3inci beresolusi QVGA dan kerapatan piksel hingga 133ppi, didukung pula dengan multitouch dua jari, kamera 3.2MP dengan fixed-focus, konektifitas 2G. Terdapat dua aplikasi seperti browser Xpress untuk mengompres lalu lintas data dan Xpress Now untuk merekomendasikan lokasi berbasis konten, preferences dan trending topics.

Selain hal tersebut diatas Nokia Asha 501 juga dilengkapi dengan Baterai berkekuatan 1.200 mAh sehingga mampu bertahan 17 jam waktu bicara dan 48hari waktu siaga atau 26 hari untuk dual SIM. Dan dilengkapi pula dengan Wi-Fi untuk transfer data lokal lebih cepat, dimabah dengan Bluetooth 3.0 dan microUSB 2.0.

Baca Juga  Nokia Asha 501 Sudah Bisa Instal WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *