TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S IV Akan Gunakan Dua Prosesor Sekaligus – Setelah sukses meraih beberapa penghargaan pada acara MWC yang diselenggarakan di Barcelona, tak membuat Samsung merasa besar kepala. Kini pihak samsung malah akan kembali melahirkan sosok smarthphone Galaxy S IV dengan kualitas yang tak kalah menarik dengan smartphone samsung lainnya.

Samsung Galaxy S IV Akan Gunakan Dua Prosesor Sekaligus

Kabar itu di dapat setelah pihaknya mengikuti sebuah acara yang di selenggarakan di New York Amerika Serikat. Menurutnya, Samsung akan menyajikan smartphone berkelas tinggi dengan beragam fitur serta spesifikasi program berkelas tinggi.

Kabarnya dari segi penyajian media gambar, Samsung akan memberikan layar yang cukup elegan yang menggunakan Super Amoled Full HD dengan ukuran 4.99 inchi, sehingga nantinya akan membuat para penggunanya lebih betah dengan produk tehnology yang diluncurkannya.

Sedangkan dari segi fotografi, samsung akan memberikan kenyamanan pada dual kamera yang nantinya akan dipasang di area depan dan di belakang, dengan kamera depan 2 MP, sedangkan belakang 13 MP.

Di spesifikasi lainnya, Samsung juga akan menggunakan dua prosesor sekaligus untuk semakin menambah daya pacu agar melaju dengan kencang. Seperti yang dikutip dari Phone Arena, Kamis (28/2/2013). Tak hanya itu bahkan prosesornyapun akan menggunakaan Snapdragon 600 yang mana akan melakukan kerjasama dengan pihak TSMC yang telah menggunakan Chip Qualcomm.

Samsung sudah mematikan bahwa produk ini akan baru di luncurkan tanggal 14 Maret 2013. Kita tunggu saja apakah Samsung benar-benar akan meluncurkan produk ini ataukah hanyalah omongan belaka.