BBM-Android

BBM for Android Hadir di Indonesia 20 September

TeknoFlas.com – Buat para pengguna perangkat berbasis android, sampai saat ini masih bertanya-tanya, kapan BBM untuk Android bisa resmi digunakan untuk device mereka. Namun jika anda membaca bocoran terbaru ini mungkin pertanyaan anda akan segera terjawab.

Kabar mengenai kehadiran BBM for Android dalam waktu dekat ini memang sudah sangat dinantikan oleh banyak orang.

BBM-Android

Seperti dikutip TeknoFlas dari DetikINET, Rabu (11/9/2013) ekspansi BBM ini akan bisa dirasakan oleh pemakai ponsel Android hanya dalam waktu hitungan hari.

Hal ini dikuatkan dengan adanya petunjuk yang diberikan oleh penggiat Android Tanah Air, Lucky Sebastian.

“Pssst…Tadi ditelp BlackBerry Indonesia untuk ikut acara launcing BBM for Android/iOS…tanggalnya? Masih harus disimpen. Hitungan jarilah,” kata Lucky dalam postingan melalui akun Twitter @gadtorade.

Dari pernyataan tersebut menimbulkan spekulasi, mengingat pada akhir September, BlackBerry akan mengadakan sebuab acara pertemuan developer yang bertajub BlackBerry Jam di Hong Kong. Mungkinkah akan diumumkan acara tersebut?

Kemungkinan itu bisa saja terjadi. Namun apabila menurut sumber yang lain, acara peluncuran BBM untuk Android di Jakarta akan diadakan pada tanggal 20 September nanti.

Sumber itu menyebutkan, bila memang sudah diumumkan tanggal tersebut, maka saat itu juga BBM sudah tersedia. Atau mungkin paling tidak 3 hari setelahnya.

“Ya, yang jelas akan ada acara (peluncuran BBM for Android) buat tanggal 20 September itu. Let’s see aja,” katanya, meyakinkan.

Kita tunggu saja kehadiran BBM for Android di tanah air secepatnya.

Baca Juga  BBM Android Bisa Ancam Aplikasi Mobile Messenger Lainya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *