TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S4 Generasi Penerus Samsung Galaxy S3 – Samsung Galaxy S3 merupakan salah satu smartphone terpopuler di tahun 2012. Dengan ketenaran namanya akhirya ia mampu menumbangkan iPhone 4S. Secara keseluruhan smartphone ini merupakan ponsel bersistem Android dengan versi 4.0. Bahkan tehnology canggih ini juga bisa dibilang merupakan handset jagoan dari Samsung, perusahaan ponsel dari Korea. Di bagian fitur- fitur yang dimilikinya sampai spesifikasi yang ditampilkan menjadikan Galaxy S3 tampil cukup mumpuni dan terbaik di kelasnya.

Samsung Galaxy S4 Generasi Penerus Samsung Galaxy S3

Pada pagelaran Mobile World Congress yang berlangsung di Barcelona, Samsung Galaxy S3 terpilih sebagai smartphone terbaik. Smartphone super ini mampu mengalahkan pesaing beratnya yaitu iPhone 5, HTC Droid DNA, Nokia Lumia 920 dan Galaxy Note II yang masuk nominasi, yang akhirnya apple pulang dengan tangan hampa yang dikarnakan pada kategori tablet dimenangkan oleh Google Nexus. Secara keseluruhan, Samsung berjaya dan telah berhasil menggondol tiga penghargaan sekaligus sebagai best smartphone. Samsung berhasil memboyong award “Manufacture of The Year“, “The Best Mobile Infrastructure Award”, dan “ Mobile Technology Award”.

Saat ini kabarnya vendor asal Korea itu sedang bersiap siap merilis Samsung Galaxy S4 pada bulan Maret depan. Karena tentu saja lahirnya Galaxy ini pasti banyak peningkatan jika dibandingkan dengan Galaxy S3. Seperti pada rumor yang berkembang, Galaxy S4 kabarnya mempunyai prosesor 8 core exynos, layar 4, 99 inci Super Amoled, dan dilengkapi dengan kamera 13 MegaPiksel. Seperti yang dilansir dari Slashgear, jumat (01/03/2013)

Anda bisa saja menunggu kehadiran Samsung Galaxy S4, karena sepertinya smartphone ini akan dirilis pertengahan bulan Maret 2013 ini.

Rumor yang berkembang Galaxy S4 akan dibanderol dengan harga sekitar 7 jutaan. Jadi jika peminat Samsung Galaxy SIV penasaran, kita tunggu saja kehadirannya.