Teknoflas.com Inovasi produk menang sangat di perlukan, setelah beberapa pesaing telah menciptakan handphone tahan air, kini rumornya nokia juga sedang mempersiapkan perangkat tahan air seperti beberapa produk dari sony.
Hp tahan air
Seperti di lansir dari Neowin minggu (3/2/2013) menyatakan bahwa Nokia sedang melakukan rundingan untuk kerja sama dengan P2i, dimana P2i merupakan sebuah perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam perangkat elektronik tahan air. Jika memang berita ini benar, Nokia akan mempunyai handphone tahan air

Untuk para pesaing dalam usaha menciptakan perangkat tahan air yang dibuat pabrolam seperti Sony pada Xperia Go ini hanya sebatas membungkus ponsel sehingga ponsel tersebut tahan air. Namun ini agak sulit, dikarenakan banyak lubang di ponsel, seperti microphone, port audio, earpiece dan sebagainya, yang mustahil dihilangkan.

Yang dilakukan P2i dan beberapa perusahaan lainnya sangat radikal. Mereka membiarkan air masuk ke perangkat namun tidak akan berefek apapun dikarenakan ada mantel yang menahan mundur air pada setiap permukaan pada perangkat, baik di dalam alat maupun di luar. Menurut rumor yang berkembang Nokia mempersiapkan Lumia 1000 EOS melakukan test tahan air tersebut.

Apakah perangkat tahan air dari nokia segera hadir kita tunggu saja kedepanya.