Asus Hadirkan Komputer Dekstop Pertama yang Mengusung NFC dan Wireless Charger

Asus Hadirkan Komputer Desktop Pertama yang Mengusung NFC dan Wireless Charger

TeknoFlas.com – Tersiar kabar bahwa pihak Asus baru saja memperkenalkan PC desktop Asus M70, yakni komputer desktop pertama yang mengusung fitur NFC (Near Field Communications) dan wireless charger atau dikenal juga sebagai charger nirkabel.

Asus Hadirkan Komputer Dekstop Pertama yang Mengusung NFC dan Wireless Charger

Dengan fitur yang dibawa tersebut memungkinakn komputer desktop Asus M70 ini untuk dihubungkan dengan perangkat mobile melalui fasilitas NFC. Dengan kata lain, pengguna Asus M70 bahkan dapat log on ke PC dan menjalankan aplikasi melalui NFC, melakukan backup dan sinkronisasi foto dengan smartphone hanya dengan sekali klik dan mendeteksi status sinkronisasi terakhir.

Hanya saja, hingga saat ini belum diketahui harga dan ketersediaan komputer desktop Asus M70 ini di pasaran. Demikain dikutip TeknoFlas dari laman Softpedia, Sabtu (14/9/2013).

Komputer dekstop Asus M70 ini juga dibekali dengan UPS (Uninterruptible Power Supply) untuk menyokong pasokan daya saat sinkronisasi berlangsung dan bila listrik mati, sehingga komputer akan memungkinakn menuju sistem ke mode hybernate.

Selain itu, komputer besutan perusahaan asal Taiwan ini juga mengusung wireless charger yang berfungsi untuk melakukan isi ulang baterai pada smartphone yang memiliki fitur wireless charging.

Sementara itu, prosesor Intel Haswell dipercaya sebagai pendukung utama dapur pacunya, yang tersedia dalam beberapa varian, yakni Core i3, i5, atau i7. Tak lupa Asus juga membekali komputer ini dengan Nvidia GeForce GTX650 untuk menggawangi sector grafis guna mengoptimalkan performanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *