Teknoflas.com Sebuah teknology terbaru datang dari sebuah perusahaan yang berasal dari Prancis. Tehnology ini berupa tablet terbaru dari Archos baru saja dimunculkan yang dikenal denganh FamilyPad 2.
Dilihat dari tampang luarnya saja tablet yang satu ini cukup unik dan menarik, pasalnya di bagian layarnya saja tablet ini memiliki ukuran 10.1 inci, sehingga penyajian gambarnya saja nampak lebih jelas dan besar jika dibandingkan tablet lainnya, dengan resolusi hingga 1280×800 pixel.
Archos-FamilyPad-2
Family Pad 2 juga memiliki berat 1,3 kg. Dalam hal pemotretan tablet bongsor ini terdapat dual kamera yang dapat menyajikan gambar lebih jelas dengan adanya dukungan bagian layar yang tampak lebar dengan kapasitas 2megapixel. Sistem pengoperasiannya tablet ini sudah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Seperti yang dikutip dari Laman GSMarena, minggu (3/3/2013)

Tak hanya itu, tablet inipin sudah di otaki prosesor quad core ARM Cortex A9 yang dapat menempuh kecepatan hingga 1.6GHz. Di bagian sistem dalam lainnya Archos ini juga di sajikan RAM yang berkapasitas 1GB dan memori internal yang berfungsi penyiompanan data sebesar 8GB serta juga didukung adanya slot microSD.

Secara keseluruhan tablet ini cukup menarik dengan hadirnya beberapa fitur yang menarik serta body keseluruhan yang menawan. Family Pad 2 ini akan diedarkan di kawasan Eropa yang dibanderol dengan harga 299 Euro atau setara dengan 3.7 juta rupiah