HTC One Max Dikabarkan Menggunakan Android KitKat

TeknoFlas.com – Persaingan Phablet dalam pasar Smartphone akan semakin terasa pada beberapa waktu ke depan. Dimana setelah Samsung mengeluarkan Galaxy Note 3, dan Nokia yang dikabarkan akan menghadirkan Lumia 1520 dan Blackberry juga akan meluncurkan Blackberry Z30. Kini salah satu vendor asal Taiwan yaitu HTC juga akan menghadirkan phablet yang dikenal sebagai HTC One Max.
HTC One Max Dikabarkan Menggunakan Android KitKat
Jika dilihat dari gambarnya, HTC One memiliki bentuk yang cukup mirip dengan HTC One yaitu pada casing belakang berbahan alumunium dan terdapat speaker yang terletak di bagian atas dan bawah pada bagian depan. Maka bisa dibilang bahwa HTC One Max merupakan HTC One Jumbo

Disebut – sebut HTC One Max akan memiliki layar 5.9 inchi Full HD, Prosessor quad-core 2.3 GHz, Snapdragon 800, kamera ultrapixel, RAM 2GB, dan baterai 3.300 mAh. Dan kabar yang cukup menghebohkan, kabarnya HTC One Max akan menjalankan sistem operasi terbaru yaitu Android 4.4 Kit Kat. Ini tentu saja menarik para konsumen pecinta phablet yang ingin menikmati versi android terbaru tersebut.

Baca Juga  Harga HTC One Max Melalui Verizon Dibandrol Rp 3,5 Jutaan (Sistem Kontrak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *