TeknoFlas.com – Kabar mengenai Samsung akan menyediakan update terbaru Android 4.3 untuk Galaxy S4 dan Galaxy S3 sempat diumumkan pihak Samsung pada event Unpacked kemarin. Namun mengenai kepastian kapan pastinya hal ini akan terlaksana belum diketahui kapan tanggalnya. Namun sacara online muncul screenshot dari android 4.3 build XXUBMA8 yang berjalan di Galaxy S4 untuk model octa-core i9500.

Inikah update OS Android 4.3 untuk Galaxy s4
Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Senin (23/9/2013) Dengan Update terbaru Android 4.3 akan terdapat fitur baru seperti yang terdapat dalam Galaxy note 3. Selain itu juga akan terdapat peningkatan kinerja dan stabilitas,Wi-Fi yang selalu aktif akan melakukan scanning pada setiap pemindahan lokasi, OpenGL 3.0 dan fitur – fitur lainnya. Dengan adanya update android 4.3 untuk Galaxy S4 ini akan memberikan dukungan pada smartwatch Galaxy gear ke samrtphone. Dimana sebelumnya baru Galaxy note 3 yang kompatibel dengan smartwatch Samsung.

Meskipun isu yang berkembang Android selanjutnya  bernama Key Lime Pie, Google dengan keras menampiknya, dan mengatakan bahwa update Android 4.3 tetap diberi nama Jellybean. Dan untuk versi selanjutnya Android 4.4 yang diberi nama KitKat.