Hasil Benchmark iPhone 5S Ungguli Galaxy S4 dan HTC One

TeknoFlas.com – Peluncuran perangkat iPhone 5S beberapa waktu yang lalu memang bayak mengundang komentar, baik itu bernada miring maupun yang positif.Seperti dalam rilis resminya spesifikasinya, iPhone 5S dibekali dengan prosesor baru A7 dengan arsitektur 64-bit serta mempunyai kecepatan 1.3GHz dual-core.

Biarpun dilihat dari kaca mata awam prosesornya tidak segahar perangkat Android papan atas lainnya akan tetapi berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh Mac World berkata lain performa dari iPhone 5S sangat memuaskan. Setelah diadakan pengujian perbandingan benchmark dengan Samsung Galaxy S4 dan HTC One ternyata perangkat iPhone 5S ini masih unggul.

Seperti dikutip dari MacWorld, Selasa (25/9/2013) Pengujian kali ini memakai tool Geekbench 3 (Multi-core Score), Sunspider 1.0.1, GFXBench 2.7 (offscreen & onscreen) dan GFXBench 2.5 (offscreen & onscreen). Diluar dugaan Ternyata performa iPhone 5S dengan prosesor A7 64-bit cukup dahsyat, dari beberapa skenario pengujian, iPhone 5S berhasil mempecundangi Galaxy S4 dan HTC One yang merupakan 2 smartphone Android terbaik yang sudah lebih dahulu beredar di pasaran.

Berikut ini hasil pengujian antara iPhone 5S vs Samsung Galaxy S4 vs HTC one Selengkapnya
Benchmark iPhone 5S Ungguli Galaxy S4 dan HTC One

Benchmark iPhone 5S Ungguli Galaxy S4 dan HTC One 2

Benchmark iPhone 5S Ungguli Galaxy S4 dan HTC One 3

Setidaknya dari hasil Benchmark ini bisa memperlihatkan performa dari masing masing perangkat, meskipun sampai saat ini ponsel berbasis Android masih menjadi ponsel yang paling digemari secara global.

Baca Juga  Harga IPhone 5S Februari 2014 dan Spesifikasi Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published.