Adu Kencang Browser iPhone 5 VS Galaxy S4
Source : PhoneArena

Adu Kencang Browser iPhone 5 VS Galaxy S4

TeknoFlas.com – iPhone 5S sebagai jagoan baru dari Apple untuk menganggu kedigdayaan Samsung dalam hal penjualan ponsel kelas premium memang sudah menjadi rahasia publik, dengan berbagai fitur unggulan yang dibawakanya Apple mencoba menggoyang pasaran dikelas flagship.

Adu Kencang Browser iPhone 5 VS Galaxy S4
Source : PhoneArena

Setelah kemarin kita mendapatkan berita mengenai hasil Hasil Benchmark iPhone 5S berhasil mengungguli galaxy S4 dan HTC one, kali ini ada sebuah video yang memperagakan adu kecepatan browser untuk kedua perangkat tersebut.

Dalam pemilihan smartphone pastinya ada kriteria khusus yang anda prioritaskan, nah Jika kegunaan utama smartphone anda adalah untuk browsing, tentunya respon browser cepat menjadi salah satu faktor penting yang harus dipikirkan. Dibawah ini adalah sebuah video perbandingan antara Samsung Galaxy S4 dan Apple iPhone 5S, dibandingkan bagaimana cepatnya kedua ponsel menampilkan hasil pencarian pengguna dari variasi konten.

Meskipun seperti kami sebutkan diatas bahwa hasil benchmark iPhone 5S lebih unggul, akan tetapi Samsung Galaxy S4 terlihat memiliki kinerja yang cukup baik dalam ujicoba. Dalam video perbandingan berdurasi 5 menit ini, terlihat terkadang Galaxy S4 mengalahkan iPhone 5S, dimana pada kondisi lain iPhone 5S menampilkan konten lebih cepat dibanding S4 .

Berikut ini video perbandingan kecepatan Browser iPhone seperti dikutip TeknoFlas dari redmondpie, Kamis (26/9/2013)

Sumber :http://youtu.be/oPmLrI4cKis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *