Nokia Lumia 1020 Sindir Samsung Galaxy S4 Zoom

Nokia Lumia 1020 Sindir Samsung Galaxy S4 Zoom

TeknoFlas.com – Persaingan antar perangkat mobile semakin panas saja, bukan hanya dari segi fitur maupun model. Tetapi kini persaingan juga semakin terlihat dari strategi promosi. Promosi merupakan faktor terpenting untuk menjual suatu produk.

Nokia Lumia 1020 Sindir Samsung Galaxy S4 Zoom

Seperti yang akhir – akhir ini menghiasi billboard yang terpasang di Lombard Street, California. Terdapat iklan Nokia Lumia 1020 yang menyindir Samsung Galaxy S4 Zoom yang tertulis “The most megapixels you can fit into a pair of skinny jeans.” yang artinya “Perangkat megapiksel terbesar yang dapat Anda masukan di dalam celana Jeans ketat” demikian seperti dikutip dari ubergizmo, Senin ( 30/9/2013).

Nokia Lumia 1020 memang memiliki desain yang lebih tipis bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4, meski memiliki lensa dengan resolusi kamera yang lebih besar. Dalam hal ini Nokia memiliki strategi yang pintar dalam mempromosikan produknya dan sekaligus menyindir produk pesaingnya. Dan memang Samsung Galaxy S4 Zoom terlihat lebih mirip dengan sebuah kamera pocket digital.

Perlu diketahui, Besaran resolusi kamera tidak menentukan kualitas hasil kamera yang lebih baik. Namun dengan adanya strategi promosi iklan ini besar kemungkinan dapat mempengaruhi para pengguna smartphone dalam menentukan pilihannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *